Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

IT'S IN ME

Sebelum kelas tiga atau waktu SMP kali ya, saya sempet punya cita-cita jadi jurnalist. Kata sodara saya dulu kl km pengen jd junalist, rajin2 aja ngeblog/buat blog sbg awalan mungkin untuk belajar memposting tullisan kita. Dan itu gak aku lakuin saat itu. Sampai akhirnya aku baru mulai ngeblog saat ini
Suatu semangat yang bagus jika kita ingin menegakkan kebebasan berekspresi dan mengeluarakan pendapat hah sok bijak.. , gak penting lah.
So, firstly to know me, status saya saat ini sebagai pelajar SMA kelas XII di sebuah SMA di Yogyakarta, saat ini  n untuk beberapa bulan kedepan aku hanya berharap dapat mengisi catatan akhir sekolah dengan fully nice with "Famost" especialy.
aku orangnya sedikit idealis kalo punya suatu pandangan, tapi juga gak melulu idealis kl'' pendapat kita memang salah ya harus kita ubah pandangan tersebut. Hidup itu bagi ku semacam drama dan kita berperan sebagai pemainnya. Sedih, susah, senang adalah sebuah retorika kehidupan. Tak mungkin dihindari dan tak perlu ditakuti untuk dijalani. Kata orang bijak yang saya inget jadilah sebuah pohon yang tinggi agar mampu meneduhi, tapi bersiaplah karena semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup. Kita harus siap dengan lots of probllem forward, aware dengan perubahan karena perubahanlah yang membuat kita berkembang
Kalau aku sih jadi orang gak boleh stagnan aja ditempat, tentu gk lucu seumpamanya dunia ini terus berputar namun kita masih berdiam ditempat dengan pandangan lama kita.
come on lah.. be ur self. buat semangat meraih cita-citamu.
do the positive thing u can, Kita gak perlu jadi orang lain untuk ngelakuin sesuatu yang besar karena hidupmu akan berpengaruh pada orang lain atas usaha kecil yang kau lakukan. Oby selalu berusaha konsekuen dengan omonganya sendiri jadi ketika aku menulis ini pun aku juga harus melakukannya. thanks a lots 4 anyone who had read my first blog on this site..

0 comments:

Posting Komentar